Minggu, 23 Desember 2012

TERIMA KASIH MAMA,PAPA,..


Tak ada kata yang pantas,.,.
 Terucap di bibir ku selain kata terima kasih,.,
Mama kau telah pertaruhkan nyawa mu,.,.
Demi melahirkan aku ke dunia ni,.,.
Papa dengan ikhlas kau menafkahi ku,.,
Membanting tulang dari pagi hingga petang,.,
        Tapi apa yang aku lakukan buat kalian,.,.
         aku hanya bisa membentak kalian demi kepuasan ku,.,.,
         Ya allah betapa hina nya aku dengan dosa yang aku  lakukan ini,.,
        Dengan apa akan ku balas jasa-jasa yang telah kalian berikan
Janganlah kalian menangis lagi,.,.
coba  untuk tersenyumlah,.,.
lihatlah semua perjuangan  ku selama ini
adalah buah kasih sayang berikan kepadaku
Akan ku kejar semua impian-impian ku,.,.
demi kebahagian kalian di masa tua nanti,.
 I LOVE YOU MA,PA,.,.,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar