Jumat, 07 Desember 2012

Riwayat hidup

aku di lahirkan pada tanggal 20 april 1992, di sebuah desa yang belum bisa di katakan maju,tapi aku bangga dengan tanah kelahiran ku,sebab orang-orang di sana sangat begitu ramah dan peduli akan lingkungan sekitar,,.
sekarang aku sedang menjalani pendidikan sarjana ku,di salah satu universitas favorit di provinsi riau,yaitu university of riau,fakultas ilmu sosial dan ilmu politik,dengan jurusan sosiologi
mengapa aku memilih sosiologi,karena sosiologi adalah ilmu yang sangat menarik,sebab sosiologi memliki ruang lingkup yang sangat bagus yaitu masyarakat.dengan belajar sosiologi kita akan mengerti tentang prilaku,dan fenomena yang terjadi di dalam masyarakat,baik itu masyarakat pedesaan,maupun perkotaan
yang paling berarti dalam hidup ku ini ada 3 hal yaituy
        1.orang tua yang harus bahagia di masa tua nya
         2.keluarga
         3.cinta yang akan mendampingi untuk selamanya
suatu saat nanti aku layak untuk di perhitungkan,.,.,.,." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar